Pages

LG G2, Kualitas Yang Tak Diragukan Lagi Dengan Keajaibannya.



Halo guys, apa kabar ? semoga semuanya baik-baik  saja ya ! Amiin. hehhh.... eh aku mau tanya nih menurut kalian, kira - kira sekarang ini lagi ngetrend apa ya ? hmmm... clue nya tentang gadget yang pasti, terus serbaguna, hayoo apa ? hehehh :) Yupz, sekarang lagi musimnya smartphone nih, banyak anak-anak muda hingga orang dewasa lagi suka atau ngegandrungi yang namanya smartphone terutama yang beroperasi sistem android. Alasannya sih tentu beraneka ragam, ada yang bilang untuk gaya-gayaan, tapi tak sedikit pula yang bilang banyak manfaatnya, seperti : bisa untuk mendengarkan musik, main game keren, bahkan sampai mengedit dokumen, semuanya itu bisa dilakukan hanya dengan smartphone. 

Berbicara mengenai smartphone, tentu selain menjadi alat komunikasi, smartphone juga bisa digunakan untuk yang lainnya, apa itu ? seperti untuk menunjang kegiatan sehari - hari, baik sekedar untuk hiburan sampai ke kebutuhan pekerjaan. Dan kini jumlah smartphone sangat banyak sekali, banyak vendor lokal maupun internasional mengeluarkan produk sejenisnya, tapi ingat ketika kita akan membeli sebuah smartphone harus jeli. banyak faktor-faktor yang harus kita pertimbangkan mulai dari kualitas, brand itu sendiri, sampai harganya. syukur-syukur jika kita bisa mendapatkan smartphone dengan brand dan kualitas yang bagus disertai dengan harga yang pas. hehhhh ;)

Dan salah satu brand termuka yang tak diragukan lagi adalah LG Mobile, dengan inovasi-inovasinya LG selalu mengeluarkan produk-produk smartphone yang handal, bukan berbicara pada kualitas dan fitur saja, Lg juga senantiasa memberikan harga yang sesuai alias tidak pernah over price. Dan baru - baru ini Lg mengeluarkan sebuah produk yang bernama LG G2. Ini adalah jajaran ponsel terbaru dari LG Mobile ditahun 2013, dengan kualitas dan harga yang bersaing dari vendor lain.


Mau bukti ? hehhh... LG G2 mempunyai jargon " Learning Four You " yang berarti menghadirkan sebuah smartphone yang benar-benar sesuai, dengan rangkaian proses yang panjang LG Mobile telah benar-benar berhasil melakukan riset untuk menghadirkan suatu produk yang melebihi ekspetasi anda. Dengan jargon tersebut, LG G2 memiliki keajaiban-keajaibannya yang tidak mainstreem bagi kepuasan anda. Dan diantara 7 keajaiban itu adalah :


1. Rear key design

Sumber

Ya, ini adalah salah satu inovasi daril LG Mobile yg cukup berani. hehe... dengan semakin lebarnya smartphone, tentu keberadaan tombol yang berada disamping akan menyulitkan pengguna. oleh karena itu Rear key design ini berkonsep unik dengan memindahkan tombol pengatur volume dan standby di belakang hp. 

2. 13 MP Camera with OIS Technology

LG G2 menghadirkan kamera dengan sensor setinggi 13 MP dan kamera utama LG G2 dilengkapi dengan Optical Image Stabilizer (OIS) yang mebuat gambar lebih tajam dan menawan

3. Guest mode

Adalah fitur tampilan layar utama kedua yang bisa digunakan oleh non-pemilik. Jika pemilik mengaktifkan fitur ini, maka pengguna non-pemilik akan dibatasi aksesnya hanya pada beberapa aplikasi yang ditentukan sebelumnya oleh pemilik. Fitur ini diterapkan agar privasi pemilik dari LG G2 tetap terjaga dengan baik

4. 5,2" Full HD

Sumber

LG G2 Memiliki bentang layar 5.2 inch Full HD dengan IPS Technology, dengan begitu dapat memberi kenyamanan lebih bagi anda. Dan teknologi ini memberi jaminan pada hasil gambar lebih tajam dengan tingkat kecerahan baik meskipun pengambilan gambar dilakukan dalam kondisi bergerak ataupun di bawah kondisi pencahayaan redup. Selain itu layar LG G2 juga dilengkapi dengan teknologi Dual Routing yang mereduksi ketebalan bezel (tepian layar) hingga mencapai 2.65mm, sehingga memberikan kenyamanan bagi pengoperasian dengan menggunakan satu tangan

5. Knock on

Sumber

kita tak perlu lagi mengakses tombol di bagian belakang untuk mengaktifkan LG G2 dari kondisi standby. mengapa ? karena dengan fitur Knock On, kita hanya perlu melakukan dua ketukan lembut pada layar untuk langsung mengaktifkan LG G2, cukup mudah kan ? hehhh ;0

6. 3000 mAh battery

Untuk mendukung seluruh performanya ini, smartphone LG G2 yang berbasis pada Android 4.2.2 Jelly Bean memiliki kekuatan baterai 3.000 mAh sehingga kuat digunakan sampai berjam-jam.

7. 32 GB internal memory

LG G2 memiliki kapasitas memori internal yang sangat besar, jadi anda idak perlu khawatir akan kehabisan ruang untuk menyimpan fie-file yang anda butuhkan.

Hmmm... bagaimana,  tertarik kah anda dengan LG G2 ? kalau saya ditanyakan hal ini pasti akan jawab ojellllassss..! #agaklebay hehehh... Dengan melihat sedikit review diatas saya sudah dapat menyimpulkan bahwa ini bukan smartphone biasa, ini adalah smartphone yang luar biasa cerdasnya, tidak mainstreem dan inovasi yang berani. Dan bukan berhenti disitu saja, selain harganya yang bisa dikatakan paling murah dari produk sejenisnya, masih banyak keebihan-keebihan lainnya yang ditawarkan, berikut ini spesifikasi lengkap G G2 :

Spesifikasi LG G2 :

Sumber

Yupz, dengan adanya spesifikasi diatas, membuktikan bahwa LG G2 memang smartphone idaman semua orang, dan pastinya sangat recomended buat kalian semua. so tunggu apalagi ? kalian bisa melakukan pree order di tempat yang telah ditentukan, salah satunya disini, dan tentunya dengan banyak keunggulan - keunggulan yang akan didapatkan.

Dan untuk mengakhirinya saya akan sedikit memberi ulasan tentang FAQ atau pertanyaan umum , agar semakin memperyakin lagi bahwa LG G2 ini adalah produk smartphone  multi guna / fungsi  yang layak untuk menunjang aktifitas sehari-hari anda. LG G2 The perfect smartphone ;)  www.tomeyouareperfect.com  Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Wassalam....


                                                                Introduction LG G2

FAQ :

Q : tersedia berapa warna ?
A : LG G2 tersedia dalam dua warna, yakni hitam dan putih

Q : berapa harga LG G2 ?
A : harga di Indonesia sekitar Rp 6.779.000 dan jika melakukan pree order anda akan dapa potongan harga       sekitar Rp 700.000 lebih

Q : dimana dan sampai kapan pree order bisa dilakukan ?
A : bisa dilakukan sampai tanggal 22 September 2013 lewat blibli, erafone, dll.

Q : LG G2 menggunakan jenis processor apa ?
A : menggunakan jenis processor terbaru yakni Snapdragon 800, yang pasti lebih kencang

Q : apakah LG G2 ini sudah mendukung 4G LTE ? 
A : untuk negara yang sudah mendukung jaringan tersebut, tentu bisa digunakan karena LG G2 sudah                 support

Q : bagaimana dengan audio LG G2 ?
A : LG G2 memiliki fitur Hi-Fi Sound. Yang mampu menghasilkan audio berkekuatan 24-bit/192kHz.                sehingga audionya jauh lebih unggul yang dihasilkan oleh kepingan CD

Q : apakah LG G2 memiliki fitur menarik lainnya ? 
A : ya, seperti : 

- Answer Me – akan otomatis mengaktifkan LG G2 saat menjawab panggilan dengan berbarengan secara simultan menurunkan volume nada dering saat ponsel didekatkan ke telinga. 

- Plug & Pop – bekerja otomatis memberikan rekomendasi opsi atau fitur terkait, untuk memudahkan pengguna memilih sesaat ketika earphone atau kabel USB terdeteksi.

- QuickRemote – bukan hanya menjadikan LG G2 sebagai remote control bagi berbagai perangkat elektronik rumah, namun juga memiliki kemampuan untuk mempelajari kerja remote control konvensional dan menyesuaikan bagi pengoperasian pada berbagai perangkat sekaligus dengan tata letak yang lebih fleksibel.

- Slide Aside – memberikan kemudahan multitasking berpindah aplikasi cukup dengan melakukan gerakan menggeser pada layar menggunakan sentuhan tiga jari bersamaan. Fitur ini secara otomatis akan menyimpan tiga aplikasi yang paling sering dipakai.




arayy

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

5 komentar:

  1. wah ngilerrr nih lihat hp..... :)#komplit

    BalasHapus
  2. hahhh... sama gan, this perfect smartphone...... :)

    BalasHapus
  3. LG nih ya, hahhhh gak kaget.... emang lg ini beda dg yang lainnya... inovasinya, dan trkdang harganya jauh beda dg vendor lainnya #lebihterjangkau

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupz, setuju gan hanya lg yang bisa mnghdrkan produk inovasi dg hrga yg bersaing :) thnks gan ts kunjungnnya :)

      Hapus
  4. wah keren banget ya..
    Tapi kalo mau sistem keamanan nya lebih canggih juga.
    Coba check this out ya www.wqa-apac.com
    Terima kasih.

    DS

    BalasHapus