Pages

Cerita Kang Dermawan Tentang Kecanggihan dan Evolusi Teknologi Acer Iconia W4 yang Menunjang Segala Aktifitas


Gambar Tokoh Dermawan & Joni *karya pribadi*

" Disuatu kota metropolitan, terdapatlah seorang anak pemuda yang bernama Dermawan, ia adalah seorang pengusaha sandal dan sepatu di daerahnya. Hmmm... tampaknya ia barusan menghadiri sebuah pamerana kompuetr di pusat kota. Dan benar saja, sesampai dirumah ia langsung membuka sebuah kotak yan tidak terlalu besar, dan setelah dibuka isinya adalah sebuat tablet. Ia tampak senang sekali dan sesekali berfoto selfie dg menggunakan tablet itu. Tiba-tiba terdengar suara "tok...tok..." dari arah pintu depan rumahnya...."



" selamat siang, permisi... kang dermawan....! " 

" siang, siapa itu...? tunggu sebentar ya....! " sahut dermawan kemudian
" oh ternyata kang joni, silahkan masuk kang! ujar dermawan lagi

" waduh maaf kang, mengganggu ya ? " tanya joni 

" oh gak kok kang, ini lagi santai - santai aja kok ! heheh...." jawab joni 
lalu joni bertanya kepada kang toni, " maaf kang ada apa ya kok tumben siang-siang gini main kerumah, heheh... "

" gak ngapa-ngapain kok kang, ini cuman bersilaturrahmi aja, heheh...! " joni kemudian melanjutkan pembicaraannya... "wah.... sepertinya ada yang baru beli tablet nih, heheh... itu tablet apa kang ? "

 " kang joni kepo nih... mau tau aja apa mau tau banget...? hahah..." jawab dermawan kemudian

" wkwkwk... ternyata kang dermawan ini gaul juga ya kayak anak jaman sekarang ? pastinya mau tau banget dong kang dermawan, hehehe...." sahut joni kemudian

Acer Iconia W4

Gambar acer iconia W4 dengan keyboard

Apa itu Acer Iconia W4

kang dermawan lalu menjawab : 

kang joni bisa - bisa aja nih, heheh... btw ini namanya adalah acer iconia W4 kang !  acer iconia W4 adalah penerus dari acer iconia W3 yang terdahulu. Acer iconia W4 juga merupakan generasi kedua tablet windows 8 inchi lho... yang mana mempunyai evolusi teknologi terbaru. Pokoknya ya kang, acer iconia W4 dijamin lebih cepat, ringan dan tentunya juga bisa memanjakan mata kita karena memberikan tampilan layar yg lebih jernih.

" oh gitu ya kang, lalu kelebihannya emang apa aja kang ? " tanya joni lagi 

Kelebihan Acer Iconia W4 dengan Evolusi Teknologinya

banyak kang, mau tau banget kan ? heheh... baiklah saya akan menjelaskannya secara rinci, disimak baik-baik ya ?

disimak ? kang dermawan ini kayak anak sekolah yg lagi dengerin pelajaran sekolah aja ! *sambil pasang wajah bingung*

gak papa kang biar masuk ! hahah...

 - Memberikan Kenyamanan yang Maxi


tahu gak kang toni, acer iconia W4 ini memberikan kenyamanan yg sangat maksimal lho buat kita...! kalau bahasa kerennya nih ya Iconia W4 itu sangat aerodinamis kang :-) mau bukti, nih kang ya saya jelaskan ! 

1.1 Desain

berbicara soal desain, acer iconia W4 ini  memiliki desain yang sangat sexy sekali kang !

wow...! sexy kang ?

iya, kenapa kang kok kayaknya kaget ? heheh... acer iconia W4 ini tebalnya hanya 10,75 mm saja, jadi sangat mudah dibawa kemana-mana.

oh gitu ya kang ! berarti sangat tipis dong ?

1.2 Layar

seratus untuk anda ! heheh... kemudian soal layarnya, acer iconia W4 ini  ya kang, menggunakan teknologi IPS ( In Plane Switching ) Dengan resolusi 1280 X 800 pixel dan kerapatan layar sekitar 186 ppi akan membuat layar tetap tajam saat dipandang dari berbagai sudut, termasuk juga saat acer iconia W4 ini berada sejajar dengan layar ( sudut 170 derajat )

selain itu dalam acer iconia W4 juga telah disispkan teknologi  zero air gap, yang mana akan memberikan tampilan gambar, video, dan teks yg tampil di acer iconia W4 lebih jernih lagi.

1.3 keyboard bluetooth

kemudian kang, untuk memberikan kenyamanan yg lebih lagi, acer juga telah menyediakan keyboard bluetooth yang tidak membutuhkan apa kang...?

hemm.. apa ya kang ? tidak membutuhkan kabel apapun lagi ?

yaps benar kang, acer iconia W4 telah dilengkapi oleh perangkat keyboard bluetooth yang tdk memerlukan kabel apapun. Jadi kita tinggal tancapkan acer iconia W4 ke dudukan yg ada dan tekuk sebagian case lalu siap dech... browsing, dan untuk kebutuhan bekerja bisa dilakukan kapan dan  dimana saja ! heheh..

" wow... sangat hebat ya kang acer iconia W4 ini udah gitu fleksibel lagi jadi bisa dibawa kemana-mana " sahut joni kemudian

pastinya dong... dengan layar 8 inchi, acer iconia W4 sangat pas sekali... desainnya yang sexy dan keren pasti bikin orang yang lihat jadi kepingin. heheh..

yo'i bener sekali kang... nih lihat saja saya buktinya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama saat pertama kali melihat acer iconia W4 ini.

hahah... calm kang calm, ini saya lanjutkan lagi ya mengenai kecanggihan acer iconia w4

- Memberikan pengalaman yang sangat luar biasa

acer iconia W4 dapat memberikan sebuah pengalaman yg sangat luar biasa bagi penggunanya, dengan kecepatan procesornya, kehematan baterainya, dan lain sebagainya tentu akan memberikan sebuah kesenangan tersendiri  bagi kita.  Dan berikut beberapa faktor yang akan membuat kita semakin betah berlama-lama dengan acer iconia w4 ini :

1.1 Cepat

tahu gak kang ? acer iconia W4 ini menggunakan prosesor terbaru dari Intel lho... Ya, namanya adalah Intel Atom Prosesor Z3740 Bay Trail Quad Core yang up to 1,8 GHz. Dengan demikian Acer Iconia W4 ini memiliki kemampun untuk menjalankan berbagai macam aplikasi  yang berat. Menggunakan prosesor 4 inti dan disertai dengan arsitektur Intel Bay Trail - T jelas acer iconia W4 memiliki performa dan efisiensi lebih cepat dan tinggi dibandingkan tablet terdahulunya, bahkan tablet lain.

1.2 Hemat

dengan  Intel Atom processor Z3740 up to 1.8 GHz Bay Trail quad-core yg terdapat didalam acer iconia W4, juga akan membuat penggunaan daya baterai menjadi hemat. Dan tau gak kang untuk penggunaan standar Acer iconia W4 ini bisa bertahan berapa jam hayooo?

hemmm berapa ya kang ?  *sambil berpikir keras*

baiklah kang kalau tidak tahu saya akan menjawabnya heheh... Nih ya kang, acer iconia W4 ini mampu bertahan hingga 10 jam untuk penggunaan biasa.

wow... beneran ya itu kang ? berarti sangat hemat ya acer iconia W4 ini ?

" betul kang..... " jawab dermawan kemudian

1.3 Kapasitas memori yang lega

kang dermawan lalu melanjutkan pembicaraannya :

untuk semakin memberikan pengalaman  yg luar biasa, acer iconia W4 ini memberikan penyimpanan memori yang sangat besar sekali lho kang, yakni sekitar 32 Gb dan bisa ditambah lagi sebesar 64 Gb pada slot kartu memori micro SD nya. Sangat besar kan kang ?

benar sekali kang dermawan, jadi kita bisa menyimpan berbagai macam file lebih banyak dong ?

" pastinya dong kang joni ! heheh..." sahut dermawan

Evolusi Teknologi Acer Iconia W4 Menunjang segala aktifitasmu !

Acer iconia W4 terlihat sangat sexy dan elegant

kang dermawan kemudian bertanya kepada kang joni "eh kang tau gak acer iconia W4 ini two in one loh...?"

" two in one ? maksudnya apa kang ? " joni bertanya balik

gini ya kang, acer iconia W4 disebut dengan two in one karena dapat menggabungkan antara work dan life, sehingga hal tersebut akan bisa mendukung segala aktifitas sehari-hari kita. Mau untuk keperluan bekerja oke.. apa lagi untuk hiburan, pastinya sangat oke..! heheh... dengan ketangguhan evolusi teknologinya yang sangat tinggi, tablet acer iconia W4 yangg berukuran 8 inci ini memeberikan kemudahan bagi penggunanya dan mendorong segala bentuk produktifitas. Oh ya satu lagi, dengan segala fasilitas lengkap yang sudah ada di acer iconia W4 ini tentunya semakin memudahkan kita dong ? heheh...

dan ini kang saya tunjukkan beberapa aktifitas yg bisa dilakukan bersama acer iconia W4, so lets cekidott...

A. Full Enterteiner

1.1 Membuat  video & mengabadikan momen-momen yang indah

dengan memiliki kamera yang beresolusi 5 mp dan fitur auto fokus, kita bisa merekam momen-momen yang mengagumkan,  soal ketajaman gak usah diragukan lagi, video akan berjalan sangat mulus dan tajam. Kita juga bisa mengabadikan momen-moen kebersamaan dengan jepretan acer iconia W4 ini, foto akan terlihat bagus dan sangat tajam.

oh ya kang, sekarang kan lagi ngetrend-ngetrendnya foto selfie, kira - kira gimana dg acer iconia W4 ?

kang joni mau berfoto selfie ? gak masalah kang, akang bisa melakukan itu kok... dengan hasil jepretan yg sangat tajam kang joni bisa mengupload dan memamerkannya kepada teman-teman. dijamin hasilnya pasti bagus, dan tentunya akan membuat teman-teman anda bertanya-tanya ini foto diambil dari mana ya ? heheh...

2.2 melepaskan kerinduan kepada orang-orang yg kita cintai

kang joni punya keluarga atau pacar yang tinggalnya jauh dari akang gak?

hemm iya, pacarku lagi kuliah di Inggris kang. emangnya  kenapa ya kang ?

cie..cie ceritanya lagi long distance nih, heheh...

nih ya, kang joni bisa melakukan video call atau skype-an kapan aja. Lebih simple, gak usah repot-repot harus nyalakan laptoplah dan sebagainya... tinggal akses aja, beres dech kang joni bisa kangen-kangenan sama pacarnya.  heheh....  Dengan kamera depan yg beresolusi 2 mp akan menghasilkan gambar yg jelas, jadi gak usah takut wajah pacarnya berubah gara-gara kualitas gambar video yang buruk, acer iconia W4 selalu memberikan hiburan yang terbaik buat kita semua.

wah benar juga apa yang dikatakan kang dermawan ini, pasti gak nyaman sekali ya kalau saat kita melakukan video call gambarnya buruk atau tidak jelas. Btw yakin ya kang saat kita melakukan video call dengan menggunakan acer iconia W4 ini gambarnya akan terlihat jelas ?

yakin dong kang, kamera depan acer iconia W4 yg beresolusi 2 mp sudah sangat cukup - cukup mampu untuk diandalkan ! heheh...

3.3 Bersantai Kapanpun yang kamu mau

acer iconia W4 adalah tablet  berbasis windows 8.1 yang mempunyai keunggulan yakni bisa menjalankan aplikasi mobile. Jadi nih ya kang, kang joni bisa bersantai dengan membuka berbagai macam-macam aplikasi yang biasanya ada mobile. Mau pamer hasil jepretan, akang bisa menguploadnya lewat Instagram, kemudian mau membaca berita - berita update internasional, kang joni bisa membuka aplikasi flipboard, dan bukan hanya itu saja, masih banyak lagi aplikasi lainnya yang bisa di download dengan jumlah total 250 ribu aplikasi windows 8.1

" wow banyak sekali ya kang ? " heheh... tanya joni

4.4 Memutar Film, mendengarkan musik, dan Bermain Games apapun

Acer iconia W4 memiliki prosesor yg sangat cepat, bermain game, nonton film, dll tak menjadi masalah


yap, benar sekali kang ! dan bukan hanya itu, dengan performanya yang sangat tangguh acer iconia W4 mampu memutar film dengan resolusi 4K. amazing kan ? jadi puas-puas dech melihat film dengan kualitas gambar yg jernih seperti saat kita melihatnya di bioskop. Mendengarkan musik pun sangat simple, lewat berbagai macam aplikasi kita bisa mendengarkan berbagai macam alunan lagu yg merdu di acer iconia W4 ini. heheh...

dan yang mau saya bahas berikutnya adalah mengenai hal yang pasti sangat di sukai oleh semua orang, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. hayo kira - kira kang joni tahu gak apa yg saya maksud itu ? heheh..




" hemmm... apa ya kang ? *joni sambil berpikir keras* jawabannya mungkin soal game atau permainan ya kang ? "  jawab joni

" yup, anda benar kang ! heheh..."  dermawan kemudian melanjutkan pembicaraannya
setiap orang pasti butuh hiburan untuk menghilangkan segala kepenatannya, dan  salah satu cara untuk menghilangkannya adalah dengan bermain game. Benar gak kang ? heheh... dan berbicara soal game, acer iconia W4 ini mampu  menjalanka semua game apapun, termasuk game - game berat. Kang joni bisa memainkan game-game pc di acer iconia W4 ini dengan sangat lancar.

beneran kang, emang gak ngelag ?

gak akan ngelag dong, kan acer iconia W4 menggunakan  prosesor intel atom  Z7340 yang sangat tangguh. Jadi dijamain kang,  memainkan game seberat apapun akan terasa  lancar jaya.

oh gitu ya kang ! jawab joni.

B. Full Working

acer iconia W4 bisa diibaratkan seperti mini pc karena walaupun ukurannya kecil, acer iconia W4  menggunakan operasi sistem windows seperti layaknya pc lainnya. Bukan hanya sekedar layaknya pc yang ala kadarnya, tapi acer iconia W4 ini memiliki prosesor intel terbaru yang gak bisa diremehkan ketangguhannya, disamping itu juga memiliki berbagai fasilitas penunjang yg sangat lengkap. Tak khayal acer iconia W4 ini mampu menjalankan segala kebutuhan kita.

dan yang akan kita baha kali ini adalah tentang bagaimana acer iconia menunjang aktifitasmu untuk bekerja. are you ready kang ? hahah...

 sangat ready kang dermawan ! heheh...

oke kalau begitu saya lanjutkan !

1.1 Membuat atau mengedit dokumen

Acer iconia W4 sudah dilengkapi dengan full version lisensi microsoft home & student 2013


acer iconia W4 ini sudah dilengkapi dengan lisensi Microsoft home and student 2013 full versioan yang meliputi aplikasi microsoft word, excel, power point, dan one note. Jadi seperti aku ini ya kang, bisa memanfaatkan aplikasi tersebut untuk kebutuhan pekerjaan sehari-hari, seperti membuat dokumen, mengedit dokumen, membuat laporan kantor, dll. Dengan adanya lisensi microsoft home dan student 2013 full version ini akan membuat kita tenang dan tentunya lebih hemat, karena tidak perlu beli lagi. heheh....

1.2 Edit foto, share dan promosi untuk produk kita

Acer iconia W4 memiliki 5 mp kamera utama dan 2 mp kamera depan


kang joni tahu kan kalau aku ini punya usaha kecil -kecilan sepatu ? dan menurut anda kang nih ya,  kalau orang melihat suatu produk, kira-kira apa yang akan ia perhatikan saat pertama kali melihatnya ?

hemmm..... apa ya kang ? gak tau dech kang hahah....

jawabannya adalah look barang itu ! benar gak kang ? pasti pertama kali orang akan melihat seberapa menarik dan bagusnya kah barang kita lewat gambar atau foto-foto produk itu. Oleh karena itulah kang aku sangat membutuhkan acer iconia W4. Dengan acer iconia W4 ini, aku bisa mempercantik foto produk-produk ku (sepatu, sandal, dll) dengan aplikasi photoshop. Sekali lagi ya kang, dengan kecanggihan prosesornya, acer iconia W4 ini mampu menjalankan aplikasi-aplikasi desain yg biasanya terkenal sangat berat. Selain itu aku juga bisa melakukan promosi untuk produk kita, menshare nya ke blog, instagram dan berbagai macam media sosial lainnya, sehingga akan jadi banyak orang yang tahu dan tentunya tertarik dengan produk kita. heheh...

1.3 Berbagi file dan melakukan presentasi dengan Mudah

topik berikutnya yang akan saya bahas adalah mengenai berbagi file dan presentasi, namun sebelum itu  sekali lagi saya  ingin bertanya kepada kang joni. Kang joni sering gak mindah - mindahin file ke laptop satu dengan laptop lainnya ? ataupun mendahin file dari laptop ke smartphoe atau sebaliknya ?

lumayan sering sih kang ! jawab joni

wah kalau gitu cocok kang, acer iconia W4 ini juga bisa melakukan seperti hal itu. Acer iconia W4 ini memiliki slot mini usb, sehingga kita kang,  bisa berbagi file dengan sangat mudah.

oh gitu ya ? wah bener-bener hebat ya kang, acer iconia gak setengah - setengah dalam menghadirkan sebuah produk

iya dong acer gitu lho...! lalu berbicara soal presentasi, aku sering sekali lho kang mengadakan rapat dengan karyawanku, mulai membahas mengenai ide sampai perkembangan usaha. Dan tahu kan kang, kalau yang namanya presentasi di meeting itu sudah biasa. Oleh karena itulah untuk menunjang semua itu, aku butuh sebuah alat simple yang bisa melakukan hal tersebut. Dan tarah..!! pilihanku jatuh kepada acer iconia W4, ya acer iconia W4 memiliki micro HDMI yang bisa terhubung langsung oleh proyektor atau layar besar lainnya. Dengan demikian lebih fleksibel, sambil menejelaskan aku juga masih bisa tetap aktif berdiri dan kesana - kemari, tidak seperti saat menggunakan laptop yang harus duduk terus atau duduk - berdiri yang membuat kita capek dan gak fokus. heheh..

wah bener juga ya kang, walaupun ketika presentasi  kita bisa tetap aktif hanya tinggal geser layar kesan - kesini. hihih....

yap bener sekali kang, itulah semua kecanggihan evolusi teknologi  acer ! bagaimana menurut kang joni ?

hemm... menurutku keren dan gokil kang, dari semua yang udah kang dermawan jelaskan tadi banyak sekali manfaat dari acer iconia W4 ini. Dan sepertinya nih kang ya, aku juga membutuhkan acer iconia W4 ini untuk menunjang pekerjaan ku sehari-hari, dan sekaligus tentunya juga untuk hiburan ! heheh..

wah kalau begitu ayo beli kang ? heheh...

iya kang, kira - kira kang dermawan mau gak ya menemani saya untuk membeli  acer iconia W4 ?

wah dengan senang hati, pasti mau dong ! hehehe..

terimakasih ya kang dermawan

iya kang joni, santai aja kayak siapa aja aku ini kita kan udah kayak best prend  canda dermawan

hahah.... kang dermawan ini bisa- bisa aja !

" Lalu Kang joni berdiskusi dengan kang dermawan untuk mimbacarakan lebih dalam mengenai pembelian acer iconia W4. Mereka juga membahas mengenai waktu pemebelian yang tepat. setelah itu kang joni meengucapkan terimakasih dan berpamitan pulang kepada kang dermawan "

                                                                                  -----selesai-----

Halo teman-teman blogger dan pembaca, bagaimana kabarnya kalian :) semoga baik-baik semua ya :) Amin. heheh... Oh ya kalian udah baca cerita diatas kan, sudah tau dong kalau dalam artikel ku kali ini sedang mengulas tentang sebuah gadget ? Ya, yang sedang kubahas kali ini adalah acer iconia W4.

Seperti yg sudah saya sebutkan pada cerita diatas, acer iconia W4 merupakan sebuah tablet 8 inchi yang berbasis pada windows. Disebut juga mini pc, acer iconia W4 memiliki manfaat yang multifungsi. Bisa menyeimbangkan antara work dan life, tablet ini sangat cocok sekali untuk kita - kita yg selalu aktif. Dengan menggunakan prosesor generasi terbaru, acer iconia W4 ini dengan mudah akan selalu mendukung pekerjaan maupun kebutuhan hiburan kalian, so tunggu apalagi.... buat kalian yang merasa anak gaul dan selalu aktif, miliki segera acer iconia W4 ... dijamin akan selalu membantu memenuhi kebutuhan kalian. heheh...

Mungkin  itu  yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, mohon maaf yg sebesar-besarnya ya jika ada tulisan yg kurang berkenan heheh.. terimakasih atas perhatiannya dan salam blogger :-)

Sumber Informasi :

- http://www.acerid.com/2014/02/acer-iconia-w4-performa-cepat-tablet-windows-08-inchi/



arayy

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

2 komentar:

  1. wihh... nice info.... artikelnya kren dg dibuat ide cerita... kang dermawan emang keren ! hahah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi, kang dermawan emang woke.. penjelasannya keren ! heheh.. btw thnks ya udah mampir2 ke blog saya :)

      Hapus