Pages

Ke ACE Hardware aja kalau cari perlengkapan buat traveling !


Ace smart traveling -tokoh karya pribadi-

halo Run, kamu dari mana ? " tanya kang Rully, sahabat Harun "

eh.. ada kang Rully, ini kang loh dari ACE Hardware ! " jawab Harun "

dari ACE hardware ?  wah... habis beli apa aja kang, heheh...

hahah... ini loh kang lagi cari perlengkapan untuk liburan aku !

loh.. emang di ACE Hardware ada ya perlengkapan  untuk traveling gitu ?

hmmm... banyak sekali kang, emang sebelumnya kang Rully ini gak pernah ke ACE Hardware ya ? heheh...

hahah.. iya, kang ! jadul banget ya aku ?

heheh... nggaklah kang.... nih ya di ACE Hardware itu barangnya lengkap banget, dan bukan itu saja kang, semua barang yg tersedia di ACE Hardware dijamin semuanya berkualitas dan bermutu tinggi !

oh ya, wah keren dong..! terus..terus.. harganya ?

hmmm.... kalau soal harga, menurutku bersaing lah kang... dan di ACE Hardware juga sering loh.. ngadain promo-promo gitu ! ini aja aku lagi berbelanja dg promo yg bernama ACE Smart Traveling :)

apaan itu kang ?

ACE Hardware adalah promo dan potong diskon untuk berbelanja barang-barang yang masuk dalam kategoro ACE Smart Traveling , jadi ntar kalau kita berbelanja barang-barang Ace Smart Traveling, kita akan mendapatkan harga yg jauh lebih murah. Jadi gitu kang maksudnya.. !


oh begitu... heheh.. thnks infonya !
hmmm.. ngomong-ngomong nih ya kang, emang kalau kita lagi liburan pasti ya barang bawaan itu banyak  banget, bawa inilah - itulah yang pada akhirnya mengharuskan kita untuk membawa tas yg besar dan kuat, kalau gak bisa - bisa tas kita bisa jebol ! bener gak kang ?

yaps... bener sekali kang Rully ! apakah kang rully pernah ngerasaain tas nya jebol ? kok kayaknya lagi curhat nih ya... hahah...

heheh... itulah kang permasalahannya...! aku sering sekali ngalamin hal tersebut, udah gonta - ganti  tas tapi tetep aja tasku ini gak awet sekali, terkadang males banget kalau mau liburan, ya karena itu gak punya tas yg bisa di andalka. Huftt...

hahah... sabar kang !

bukan hanya itu saja kang, terkadang saat kita lagi liburan kita juga butuh tempat air minum bener gak ? masalahnya nih kang ya, kalau kita sering beli kemasan air minum isi ulang kan gak baik juga buat lingkungan, lah kalau bawa botol sendiri dari rumah sering sekali nih ya kang, kok air minumku ini rasanya aneh gitu, kayak ada rasa plastiknya.... jadi males banget !

wah hati-hati kang kalau gitu, bisa-bisa itu botol air minum kang Rully gak aman ! jadi sebaiknya jangan di pake lagi

iya kang, bener ! oh ya kang aku mau tanya di ACE Hardware ada bantal leher gak ya ? kadang leher ini pegel banget ya kang kalau sedang nyetir/mengendarai mobil dengan jarak yang jauh :(

pastinya ada dong kang...! heheh..
dari apa yang telah kang Rully keluhkan tadi, aku rasa semua itu adalah barang-barang utama yg memang dibutuhkan untuk berlibur.  Dan aku punya solusinya ! heheh..

apa itu kang ? 

hmmm... mau tau aja apa mau tau banget ? hahah...

wah kang harun ini yah... sempet-sempet nya bercanda !

hahah.. gak kok kang, enggak !

terus solusinya apa kang ?


solusinya adalah deng....deng...deng...! ya, berbelanja semua perlengkapan liburan kita ke ACE Hardware :)

hmm... benar juga kang, setelah apa yang akang sebutkan soal ACE Hardware tadi saya jadi sangat ingin sekali kesana "jawab kang rully "


wah harus itu, pasti sangat nyaman sekali dech kalau kita berbelanja di ACE Hardware :) kang Rully tadi kan sedang cari tas yg bagus, nih kang aku punya rekomendasi tas yg kuat di ACE Hardware, namanya adalah Notebok Travel Bag dari 3D Knight ! tas ini mempunyai banyak manfaat, selain untuk tempat penyimpanan saat kita berlibur, tas ini juga mempunyai space khusus loh... untuk menyimpan laptop, jadi biasanya untuk kita-kita yg suka menulis atau share foto-foto ke sosial media ketika sedang liburan, jadi bisa banget di manfaatkan, sehingga manfaatnya multi fungsi kan kang ? heheh..

hahah... iya kang, jadi sangat praktis ya ?

benar kang ! oh.. ya, ACE Hardware juga menyediakan botol untuk air minum, kang Rully tadi kan mengeluhkan kalau botol minumnya sering berbau kurang enak, beli aja kang water botle di ACE Hardware, dijamin dech air minumnya gak akan berbau aneh - aneh lagi. heheh... Saranku nih ya kang beli aja water botle dengan merk Kris, mengapa ? karena dalam promo ACE smart traveling, kris  melakukan potongan harga mulai 10 % dan start harga mulai Rp. 30.700,- sangat murah kan kang ?

wah iya ya kang, ternyata murah sekali....!

emang kang, kang ruly tadi mau cari apa lagi ?  cari bantal leher kan ? tenang, di ACE Hardware juga menyediakan kok ! heheh.... ini kan lagi musim piala dunia, bantal leher di ACE Hardware sangat bagus loh kang, desainnya yakni bendera-bendera negara peserta piala dunia

bener kang ? bantal leher dengan desain negara jerman ada gak ya ?

wah ketahuan, kang rully  pasti ngejagoin jerman ya di piala dunia brazil kali ini, heheh... btw pastinya ada dong kang !

haha.. iy bener kang...! btw thanks infonya ya kang, siap-siap hunting ke ACE Hardware nih heheh....

hahah... sip kang, selamat hunting ya...!

oke sip kang ! kalau gitu aku mau pamit ya, gak enak udah nge ganggu !


heheh.. santai aja kang, kayak lagi ngomong sama siapa aja ! oke kalau gitu aku pergi duluan ya ! Ingat kang,  "Ke ACE Hardware aja kalau cari perlengkapan buat traveling"

baik kang harun, heheh terimakasih !

                                                                  ------selesai-------

dukomentasi pribadi
halo-halo para pembaca, gimana kabar kalian ? semoga selalu dalam keadaan sehat ya :) Aminn.... heheh.. diatas tadi kalian udah di suguhkan oleh sebuah cerita singkat, gimana ? pasti tahu dong apa yang sedang aku bicarakan pada kesempatan kali ini ? Ya, kali ini aku sedang membicarakan soal Traveling. Pada cerita diatas, bisa dikatakan itu adalah sebuah kibulanku, ketika kita bicara soal traveling, maka akan banyak sekali hal-hal yg perlu kita persiapkan , betul apa tidak ? heheh...mulai dari hal kecil, seperti perlengkapan mandi, topi, kacamata, sampai hal besar seperti, tas/ ransel, tenda, bekal, dll. Semuanya itu perlu disiapkan sematang mungkin !

dan berbicara soal perlengkapan untuk traveling, pasti kalian terkadang kesulitan kan untuk mencari - cari perlengkapan yang cocok untuk diajak berlibur, pun sama halnya denganku heheh.... sebenarnya aku salah satu orang yang paling ribet kalau mau berlibur, dengan terbatasnya perlengkapan yg aku punyai, aku sering sekali kesulitan membawa bekal-bekal kebutuhanku ketika berlibur nanti. Tapi eitsss... sekarang gak dong, berkat ACE Smart Traveling aku bisa menemukan perlengkapan-perlengkapan traveling yang berkualitas dg harga yang sangat bersaing. Jadi buat kalian yang kesulitan cari perlengkapan buat traveling, pergi saja ke ACE Hardware ! temukan perlengkapan-perlengkapan murah yang kalian butuhkan. heheh....

Karena aku adalah orang yg suka camping, dan terlebih sering ke pantai dan gunung, aku menggunakan perlengkapan ACE smart traveling lohh.... beberapa diantaranya adalah yg sudah disarankan Harun ke Rully dalam cerita tadi, heheh... aku menggunakan notebook travel bag, lalu water botle, dan bantal leher . Aku adalah salah satu orang yang suka menulis ketika liburan, jadi dg menggunakan notebook travel bag dari ACE Hardware, aku masih bisa menjalankan hobiku tersebut. menulis tentang keindahan alam dan mendokumentasikannya. 


camping dengan kawan-kawan terasa nyaman dengan " camping adventure " lengkap sekali perlengkapannya, ada rice coocker mini,  camping tent, dan gas stove. Jadi biasanya kan saat camping kita membutuhkan tenda, dengan ini dijamin kita bisa camping dengan nyenyak  karena tenda yg akan digunakan sangat kuat. Selain itu biasanya kita kan kalau malam lapar nih, heheh.... dg produk " camping adventure " kita gak perlu lagi buat api unggun untuk menanak nasi atau masak. cukup pakai mini rie coocker dan menggunakan gas stove, semuanya akan lebih cepat. gak perlu nunggu lama-lama lagi dech ! heheh..

ingat ! " Ke ACE Hardware aja kalau cari perlengkapan buat traveling ! " perlengkapannya sangat lengkap, berkualitas, dan mutunya terjamin. Tanpa bicara panjang lebar lagi, mungkin itu aja yang bisa saya bahas pada kali ini, mhon maaf jika ada salah-salah kata, semoga apa yg saya kali share kali ini bisa bermanffat but kita semua. Amin... oh ya, untuk kalian yg kepo dan ingin mengetahui lebih lengkap soal ACE Hardware silahkan kunjungi website ini www.acehardware.co.id terima kasih

arayy

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

2 komentar:

  1. nice info gan... kapan2 pengen ah ke ACE Hardware, mau hunting ! heheh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih gan, yapss bener buruan segera hunting di ACE Hardware keren2 dach barangnya, gk bkln mnysl heheh :)

      Hapus