Pages

Harapan diulang tahunku


Dulu ketika aku masih kecil, mendengar kata ulang tahun pasti rasanya sangat happy...! tau mengapa ? ya.. karena dibenak bayanganku adalah akan ada kegiatan seru, rame-rame, terus bawa kado dan dapat bingkisan :) walaupun yg menyiapkan kadonya bukan aku tapi ibuk ku sih, heheh.. 

Aku sangat exicted sekali jika mendapatkan undangan ulang tahun dari teman sekolah maupun tetangga. Prepare menyiapkan baju yg paling bagus, membawa kado untuk temanku yg sedang berulang tahun, dan bersiap makan-makan pastinya ! heheh.. Hal yg paling aku ingat ketika merayakan ulang tahun teman ku dulu adalah ketika di rumahnya Dedy. Dia adalah teman SD ku , dan tahu gk ternyata rumahnya asik sekali, berlokasi di belakang gedung pemerintahan Dinas di Surabaya, ternyata tak disangka dibelakangnya terdapat wilayah yg seperti pedesaan, padahal itu letaknya di pinggir jalan raya yg sangat ramai sekali lohh...  kanan kiri diapit oleh tanaman yg biasanya ada di persawahan atau kebun. Terus disitu juga banyak burung-burung yg singgah untuk mencari makan. Indahnya.... Kemudian hal yang menambah kegiranganku adalah ketika aku tahu ternyata dia ( Dedy ) mengundang sebuah makanan cepat saji yg sdh sangat terkenal di indonesia. hihi... yeay..!! hahah... Ada badutnya, terus game-game seru, dll. Pokoknya keren dech...

Ingat sekali dulu, saat menghadiri ulang tahunnya aku mendapat hadiah pensil dan buku karena berhasil menebak pertanyaan dari mbak-mbaknya yg cantik itu :) heheh Acaranya seru dan super duper meriah... saat pulang semuanya, ini yang paling ditunggu2 :) hahah... kami diberi bingkisan yakni sebuah tumblr minuman, balon, dan ayam gorengg.. aakkk jujur sih itu pertama kalinya aku makan ayam goreng yg sangat terkenal itu :) ahh... happy nya...

Ketika aku masih kecil sampai menginjak sekolah menengah atas, jujur aku terkadang iri sama teman-temanku yg ulang tahunnya selalu dirayakan. Aku ingin sekali merasakan bagaimana sih rasanya merayakan ulang tahun itu ? aku ingin sekali bisa merasakan kegembiraan ulang tahunku :') namun melihat kondisi orang tuaku yg serba kekurangan, tentu aku harus bisa melihat kondisi ini... tak baik pula memaksakan kehendak itu.

Seiring berjalannya waktu aku tahu bahwa merayakan ulang tahun itu tidak harus selalu dengan pesta-pesta. Sejatinya Ulang tahun itu harus disyukuri dan direnungkan apakah kita sudah melakukan yg terbaik untuk diri kita dan orang-orang disekitar kita. Aku tahu setiap tahun harus ada resolusi, revolusi yang harus dicapai untuk impian kita. Dan dihari ulang tahun kita itulah yang menjadi evaluasi apakah seluruh tindakan yg kita lakukan setahun kebelakang kemarin sudah mengarahkan ke impian atau cita-cita kita !

Dihari ulang tahun ku mei mendatang aku ingin sekali berbagi kebahagian, bukan hanya untuk diriku, keluarga, dan teman-temanku saja. aku ingin sekali berbagi kebahagiann bersama anak-anak panti asuhan. Ya, walaupun selama ini aku belum pernah mengadakan pesta, namun ketika ulang tahunku mendatang tepatnya bulan mei, aku ingin sekali mengundang mereka. Aku ingin berbagi cerita bersama mereka, mendengar pengalaman mereka, melakukan kegiatan-kegiatan yang seru bareng mereka, dan masih banyak hal lainnya yg ingin aku lakukan bersama mereka.

Itulah harapan diulang tahunku, aku ingin sekali bisa berbagi kebahagian bersama anak-anak panti asuhan dan yang terpenting aku terus bisa melakukan hal-hal terbaik yg bisa aku lakukan untuk melewati setapak demi setapak anak tangga menuju kesebuah impian yang ingin aku capai. Mungkin itu yang bisa aku share kali ini, mungkin jka ada salah-salah kata aku meminta maaf yg sebesar-besarnya. Terimakasih atas perhatiannya. Salam



www.carmudi.co.id


arayy

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar