Pages

Mengekspose Senyum untuk Indonesia dengan OPPO F1 Plus " Selfie Expert "

http://events.oppo.com/id/2016/f1plus/photo-blog-contest/


Aku menerjang dinginnya malam dengan memacu sepada motor kesayanganku bersama dg adik dan saudara ku, saat itu tujuan kita adalah kawasan Gunung Bromo yg sudah sangat terkenal dimana-mana. Kita berangkat pukul 02.00 dini hari, mengukur jalan dg suasana yg sepi hanya ditemani oleh cahaya bulan yg sedang menunjukkan ketangguhannnya. Bermacam-macam trek jalan kita hadapi, seolah-olah menegaskan bahwa saya, khususnya adalah seorang petualang sejati. Setelah menempuh perjalanan empat jam lebih kita akhirnya sampai di lokasi Gunung Bromo, ahh...perasaan sangat senang sekali. Melepaskan lelah sebentar kita semua duduk, meregangkan kaki sambil memandang gunug Bromo yg begitu indahnya. Namun sayang saat itu cuaca mendung, jadi kita kurang bisa menikmatinya, tapi walaupun begitu tetap indah kok ! Melihat keadaan sekitar, begitu banyak orang yg menikmati liburannya. Ada yg menunggang kuda, ada yg berlari kesana sini, dan banyak juga yg berfoto selfie ataupun memotret  keindahan alam Gunung bromo.

Hmm... tentunya saya gak mau kalah juga dong untuk berfoto-foto, heheh... tak lama kemudian hujan turun "yahhhh sayang banget" batin ku. Untunglah hujan mulai berangsur-angsur berkurang, walaupun belum benar-benar reda, kita memutuskan untuk naik keatas. Saat itu kondisinya benar-benar dingin sekali, angin yg berhembus serasa menusuk tulang ini. Aku merasa tidak kuat untuk terus melanjutkan hingga atas, akhirnya hanya adik dan saudaraku yg menaiki tangga untuk berada dipuncak Gunung Bromo. Hujan, dingin, dan angin yg terus berhembus membuat aku tidak kuat, sayang sekali karena saat itu kebetulan baru sembuh dari sakit. Padahal ada rencana juga untuk berfoto-foto diatas, namun suasana yg tdk mendukung serta hujan juga membuat kita tidak bisa mengabadikan momen yg jarang-jarang ini. aku berteduh di tempat para pedagang mie dan air mineral sembari dalam hati berdoa semoga adik dan saudaraku cepat kembali. Syukurlah ternyata mereka tdk terlalu lama... hujan mulai benar-benar berkurang,  dan perut sudah mulai keroncongan, kita semua akhirnya makan bersama dg bekal bawaan dari rumah



lihat foto kita ? semuanya ternsenyum kan ? itu adalah ekspresi kebahagiaan kita menikmati keindahan alam Indonesia. Kita semua tersenyum untuk Indonesia, karena kita sudah Tinggal di Indonesia yang begitu indah alam nya. Kita bangga karena bisa berada ditempat yg memiliki begitu banyak keindahan alam, gunung nya, pantai nya, adat istiadat nya, dan masih begitu banyak yg dipunyai oleh Indonesia. Kita makan dg begitu lahapnya dan tak tersisa sedikitpun, maklum perut sudah gk bisa diajak kompromi lagi, heheh... Setelah selesai makan, kita balik untuk back to home. Ada rasa senang dan ada rasa  khawatir juga, sebuah pengalaman yg seru dan tidak akan dilupakan saat mengunjungi Bromo.


29 Desember 2015, ada begitu banyak keseruan saat aku mengunjungi bali untuk kedu kalinya. Aku liburan di tempat kerja, hmm... terakhir kesana itu saat liburan perpisahan SMP dulu, lama banget kan ? rasanya sangat exicted sekali saat diberitahu kalau akan kesana. kita mengunjungi berbagai destinasi wisata yg ada di Bali, mulai dari GWK, Tanah Lot, dan masih banyak lainnya. Selalu terkagum-kagum dg Pulau Bali, bukan hanya Alamnya yg sangat Indah, namun juga kebudayaan nya, adat istiadat nya, keramahtamaan penduduknya yg selalu mebuat kita betah berlama-lama di Bali. Kehidupan masyrakat dibali sangat tenang, tentram, dan sangat guyub.

Lokasi Tanah lot, tanggal 30 Desember 2015

Datang ke Bali itu Ibarat seperti mendatangi sebuah surga dunia yg sangat diidam-idamkan oleh semua orang. termasuk aku yg pasti mau aja kalau diajak ke Bali kapanpun, heheh... 

Ketika rombong mengunjungi Tanah Lot, tidak disengaja ada Upacara Adat yg sedang dilakukan oleh warga sekitar. Melihat mereka beribadah sungguh terpesona sekali, mereka begitu khusyuk dan kompak utk beriringan dengan para wisatawan. Dengan atribut dan perlengkapan upacara yg mereka bawa, tentu mereka sangat serius menjalani ritual upacara keagamaan ini. Melihat hal tesebut pastinya kita juga harus bertoleran dg tidak mengganggu kekhusyukan beribadah mereka. Masyarakat Bali terkenal dg upacara keagamaan yg sering dilakukan, mungkin hal tersebut lah yg membuat mereka sangat guyub, kompak, dan saling bahu mebahu dalam menjaga kepercayaan nya.

Lokasi GWK tanggal 30 Desember 2015
Saat berkunjung di Bali, dimana saja pasti kita akan menjumpai sebuah ikonik atau yg bisa disebut " ini ciri khas Bali banget ! " entah itu dari segi bangunannya, atribut-atribut yg biasa ada di upacara keagamaan, atau yg biasa sering mereka kenakan. Mereka itu senantiasa melestarikan kebudayaan, walaupun zaman sudah sangat maju dg era modern, namun mereka tidak lupa untuk menjaga warisan budaya mereka. Ini yg seharusnya bisa menjadi pelajaran buat kita, setuju ? Dimana-mana selalu ada aja yg mereka tampilkan untuk terus menunjukkan ekstensi dalam menjaga warisan budaya leluhur, pun saat aku berkunjung di GWK ! aku melihat pertunjukan kesenian tarian yg dilakukan oleh sekelompok wanita dan seperti orang-orangan menyerupai tokoh dalam Bali yg berbentuk sangat tinggi seperti Ondel-Ondel dari jakarta. penari wanita menari sangat indah dengan ciri khas Bali sekali,  dan yang seperti Ondel-Ondel sangat lucu sekali ! goyangannya mampu membuat kita yg menonton tertawa terbahak-bahak, pokoknya sangat menghibur sekali. Mereka seperti sangat tahu dan mengerti apa yg harus dilakukan untuk menarik wisatawan sekitar, memberitahukan kepada kita akan keanekaragaman budaya yg dimiliki oleh Bali. Hal ini tentu sangat positif sekali, karena banyak juga wisatawan Mancanegara yg jadi mengerti akan begitu banyaknya hal yg dimiliki Indonesia. 

Lokasi Pantai Pandawa, tgl 31 Desember 2015

Pantai Pandawa, adalah salah satu destinasi wisata di Bali yg tidak kalah ramai juga, dan pastinya wajib kita kunjungi. Ini adalah tujuan wisataku selanjutnya, dan setelah rombonganku sampai  disana ternyata banyak orang alias ramai sekali, heheh.. Hamparan pasir putih dan lautnya yg berwarna biru begitu menawan, pemandangan alam disekitar begitu luar biasa, sangat indah sekali ! terlihat dari banyak orang yg berkunjung disini mereka sangat menikmati sekali liburannya. Tidak hanya itu, yg menjadi daya tarik juga di Pantai Pandawa adalah karena adanya pertunjukan seni seperti kita menyebutnya Ludruk dari Jawa yg biasa dipertunjukkan beberapa jam sekali. Banyak perangkat dalam pertunjukkan kesenian ini, ada pemain musik yg kompak menggunakan seragam/ baju kembaran, para penari, dan lain sebagainya. Aku benar-benar terhibur melihat pertunjukkan ini, serasa punya ikatan emosi dalam cerita. Musik begitu kompak, dialog dan pertunjukkan saat menari begitu lues yg memamg tidak bisa diragukan keindahannya. 

Pantai Pandawa, 31 Desember 2015

melihat mereka, bapak-bapak yg istirahat sambil membawa minuman dg memakai kostum pertunjukkan, crew/pemuda yg mengatur segala kebutuhan dalam pertunjukkan, serta lihat senyum bapak dan ibu itu, seakan-akan menunjukkan kepada kita bahwa  mereka tidak pernah lelah untuk mempersembahkan sebuah sajian kesenian yg sangat indah nan otentik, mereka bekerja keras demi lancarnya pertunjukkan yg mana dalam rangka menjaga kebudayaan lokal agar tidak tergerus oleh kecanggihan zaman yg semakin berkembang. Itu adalah senyum untuk Indonesia, sebuah senyum yg didedikasikan untuk Indonesia dalam melestarikan kebudayaan dan kearifan lokal, sangat salut kepada mereka !


Hari Sabtu, 4 Juni 2016, kebetulan aku diajak tetangga untuk mengikuti acara sepeda sehat dalam memperingati ulang tahun sebuah Instansi Pemerintahan yg sedang berulang tahun. saat itu kami start dari Tugu Pahlawan dan finish di Kya-kya. banyak sekali vroh yg ikutan, kalau diibaratkan ya, seperti sekumpulan semut yg bergotong royong mencari makanan, panjangggg banget, heheh...menikmati sejuknya udara dipagai hari ditengah-tengah kota Surabaya yg selalu ramai itu sesuatu banget ! loh kok bisa ? ya iyalah... kita  kan orang penting ! heheh...  Seperti pejabat atau tamu negara,  kita dijaga dan dibebaskan menggunakan jalanan umum. menikmati jalanan kota surabaya, sesembari melewati bangunan tua jaman Belanda itu happy sekali, jarang-jarang bisa melakukan hal ini. Udara masih sangat segar dan sangat menikmati bersepeda kita, semua orang terlihat bahagia, mereka menebar senyum dg obrolan masing-masing.




Itulah beberapa pengalamanku untuk menggambarkan bangganya terhadap Indonesia, indahnya Indonesia dengan alamnya yg luar biasa, keanekaragaman budayanya, dan orang-orang nya yg dikenal sangat ramah. Berbagai macam kegiatan yg bisa dikatakan hobi aku untuk ingin terus mengeksplore keindahan Indonesia, mengabadikan senyum-senyum lain untuk Indonesia di belahan tempat lainnya, membuat aku harus benar-benar jeli dalam menangkap setiap momen yg ada. Aku harus bisa menyiapkan  amunisi senjata yg tepat, namun pertanyaan yg muncul adalah bagaimana caranya menangkap semua pengalaman tersebut ? tanpa membuatnya menjadi ribet dan susah. Maksudnya adalah aku membutuhkan sebuah smartphone yg memiliki kualitas kamera yg baik, bagus, tajam dan terpercaya *apalah ini* Terbayang ribet dan rempong bukan saat liburan atau kemana-mana sudah bawa hape, eh malah bawa kamera lainnya untuk mengabadikan suatu moment, tempat, kebudayaan, dan bersama penduduk lokal disekitarnya. Lah... terus itu kamera hape dianggurin ? sayang bangetlahh...kita yg  maunya praktis eh malah jadi kerepotan harus bawa banyak perlengkapan untuk menangkap sebuah gambar.

Untunglah pertanyaan ku kemudian  terjawab sudah saat mengetahui bahwa OPPO baru mengeluarkan produk terbarunya yg bernama OPPO F1 Plus. setiap orang pasti terkagum-kagum saat mengetahui kelebihan dari smartphone ini, termasuk aku yg setelah mengetahui spesifikasinya. aku benar-benar tercengang dan kagum akan sebuah resolusi kamera depannya yg WOW sekali. bisa dikatakan ini adalah pertama di dunia. OPPO mah gitu dechh... selalu bikin terobosan sendiri yg luar biasa, heheh...

                                                      " F1 Plus, Selfie Expert "

OPPO F1 Plus merupakan penerus dari seri OPPO F1 yg memiliki Highlight " Selfi Expert " btw Kalian tahu gak apa maksudnya Selfie Expert  itu ?

                                                           Enggggakkk...enggak tau !

Nih aku kasih tahu ! maksudnya adalah walau kita seorang amatiran, kita tidak perlu khawatir hasil foto yg akan kita dapat tidak sesuai yg dinginkan, karena saat membidik nya dg menggunakan OPPO F1 Plus, maka kita akan mendapat hasil foto, terutama foto selfie sangat bagus seperti orang-orang yg sudah berpengalaman dalam mengambil gambar.

                                                                   Loh kok bisa ? 

ya pasti bisalah... wong sebuah karya dari OPPO ! yg gak diragukan lagi kehebatannya.
Smartphone ini resmi diperkenalkan di Indonesia pada 21 April 2016 bertempat di Mall Grand Indonesia East Mall, dan mendapat banyak respon yg positif dari masyrakat sampai sekarang. Did you know ? OPPO F1 Plus terjual setiap 1,1 detik dengan total penjualan mencapa 7 juta unit di seluruh dunia, sungguh Amazing, luar biasa. Jumlah ini akan terus bertambah dg berjalannya waktu, benar-benar dech ini smartphone yg disukai banyak orang.

Dengan highlight " selfie expert " tentu kalian  pasti tahu dg yg aku maksud WOW diatas.  Ya, kelebihan smartphone ini adalah ada pada sisi fotografinya, dengan memiliki resolusi kamera depan yg sangat besar dan kecanggihan fitur yg ada di kameranya akan serasa membuat kalian menjadi orang yg berpengalam dalam hal fotografi. mengabadikan, mengekspose senyum Indonesia akan terlihat lebih indah.

OPPO F1 Plus ini sudah kameranya gahar, bentuknya pun cantik sekali. Dan eitss... bukan itu saja, ternyata spesifikasinya & fitur lainnya gak kalah keren juga. Semuanya akan saya bahas satu persatu, namun sebelum itu yuk kita intip spesifikasi terlebih dahulu :


 Gimana, keren kan ? spesifikasi lebih lengkap lihat disini

A. Sangat tipis, ringan, dan nyaman



OPPO F1 Plus memiliki dimensi dengan panjang 151.8 mm, lebar 74.3 mm, ketebalan 6.6 mm, dan berat 145 gram. Hal yang kita rasakan saat pertama kali menggenggam smartphone ini adalah sangat tipis, karena ketebalannya yg hanya 6.6 mm saja. Hal ini menjadikan OPPO F1 Plus  salah satu smartphone tertipis yg ada. Selain itu, saat kita menggenggam OPPO F1 Plus juga akan terasa sangat ringan, beratnya yg tidak sampai 150 gram membuatnya benar-benar enteng, tidak terasa seperti sedang membawa smartphone, heheh... Dengan dimensi tersebut, membuat OPPO F1 Plus sangat cocok dibawa kemana-kemana karena sangat nyaman untuk digenggam.

B. Aman dan terproteksi



Did you know ?
Dalam proses pengerjaan desainnya, perlu melalui 68 langkah pemolesan pada bingkai agar menghasilkan suatu smartphone yg indah dan nyaman digenggam. Dan bukan hanya nyaman digenggam saja tapi juga aman, because dari proses 68 pemolesan inilah menghasilkan desain premium dan permukaan metal yg anti-slip. Jadi  gak khawatir mudah jatuh saat digenggam karena licin.  I am very proud to OPPO because OPPO selalu cermat, dan berhati-hati dalam menentukan setiap detail  smartphonenya, sehingga terciptalah suatu karya produk yg indah dan luar biasa.

OPPO F1 Plus  akan terproteksi dari berbagai macam goresan yg sering menghantui kita. Berbekal Corning gorilla Glass 4 akan membuatnya  mampu melindungi smartphone kita secara ekstra ! gak perlu parno lagi takut layar hape kita tergores, jatuh, dan sebagainya. Ini adalah generasi terbaru dari Gorilla Glass dari pendahulunya yaitu Corning Gorilla Glass 3.

       jadi OPPO F1 Plus sudah menggunakan teknologi paling baru dari Corning Gorilla Glass ?

Iya donggg... dan tahu gak kalian Corning Gorilla Glass 4 ini diklaim mampu melindungi goresan kasar dan menghindari retak kaca lohh... sehingga kalian tidak perlu khawatir saat smartphone kalian terjatuh dg posisi layar dibawah atau terlungkup.

C. Desain premium nan menawan yg nyaman digenggam



OPPO F1 Plus didesain dg sangat hati-hati, setiap detail benar-benar diperhatikan betul, dengan melewati 68 langkah pemolesan pada bingkai untuk menghasilkan desain yg premium. Berbalut full metal body dg rasio mencapai 98.02 % dari seluruh material metal yg dipakainya, bezel yg hanya berukuran 1,66 mm, serta memakai layar kaca 2.5D semakin menegaskan kesan premium yg dimilikinya. Terlihat sangat menawan, benar gak ? Sudah aku ungkap juga diatas, OPPO F1 Plus adalah sebuah smartphone yg didesain secara sempurna untuk kenyamanan pengunanya, berbekal bodinya yg tipis dan ringan, serta memiliki permukaan metal yg didesain anti-slip membuatnya nyaman dan aman digenggam.

Design is one of the main, right ?
dengan melihat diatas so pastilah OPPO F1 Plus membuat orang yg memilikinya sangat percaya diri, menunjukkan kesan premiun nan menawan kepada orang yg melihatnya. gak baper karena ntar takut disebut desainnya yg kuno, tebel kayak, buku dan beratnya minta ampunn, hahah...

D. Layar Full HD

Layar smartphone ini menggunakan teknologi AMOLED dg bentang layar 5,5 inci dan memiiki resousi Full HD sebesar 1080 X 1920 pixel. Bening banget, saat menatap OPPO F1 Plus mata kita akan dimanjakan dengan kualitas gambar yg jernih. Setiap objek gambar dan video akan menampilkan kualitas warna yg lebih kaya dan detail, sehingga ketika buat main games atau melihat video dg kuaitas HD akan terlihat sangat jelas, gambar tidak pecah-pecah yg kadang - kadang buat kita bete. pokoknya puas banget mantengin smartphone ini, betah  lama-lama heheh...

E. Color OS 3.0 yg paling gress



OPPO F1 Plus tertanam android versi 5.1.1 lolipop dan memiliki user interface sendiri yg bernama Color OS. Pada samrtphone ini sudah menggunakan versi Color OS yg paling gress yg  artinya paling mutakhir. ColorOS 3.0 sudah ditingkatkan untuk memberikan  user experience terbaik. Apa saja kelebiahnnya ?  ini dia :
a) lebih simpel dan mudah digunakan
b) lebih cepat dan mulus karena telah melewati beragam optimasi sitem
c) terdapat single operation yg dpt membuat memperkecil ukuran layar hingga 3.5 inchi
d) membuat umur baterai lebih lama, dll.

F. Prosesor cepat dan kuat



Apakah kamu termasuk orang yg aktif diberbagai sosial media ? hobi main games ? atau sering melakukan multi tasking ? jika iya, pasti sehari-harinya ponsel kalian menjalankan banyak aplikasi seperti Facebook, Twitter, Line, Path, BBM, dan banyak aplikasi game-game, benar gak ? Namun, terkadang saat membuka banyak aplikasi sekaligus kinerja ponsel menjadi drop sehingga membuatnya menjadi lamban, tentu kalian pasti pernah mengalaminya kan ?

             Iya, sering banget begitu, sekita ponsel langsung hang dan tiba-tiba restart sendiri !

Tetapi hal tersebut tidak akan menjadi masalah kalau kalian memakai OPPO F1 Plus karena dg 4 GB RAM dan telah dibekali oleh Chipset cepat serta kuat yaitu Mediatek MT6755 yang berpadu  dg processor delapan core berkecepatan 2.0 Ghz Cortex - A53, akan membuat semua itu berjalan dengan lancar. OPPO F1 Plus menawarkan sebuah pengalaman yg lebih cepat dan mulus saat menggunakan aplikasi media sosisal yg biasa dikenal berat, bermain game, menjelajahi internet, dan  melakukan kegiatan multi tasking. So,  kebutuhan mobile kalian bisa terpenuhi secara baik. Selain itu juga sudah ada GPU Mali T-860MP2 yg membuat kita dapat memutar konten grafis beresolusi tinggi, memainkan game HD, dan mengakases berbagai konten yg ada pada OPPO F1 Plus secara lancar. Membuka aplikasi satu ke aplikasi lainnya tersa smoth, tidak lag sama sekali. I'ts Very goods guys !

G. Penyimpanan dan konektifitas

OPPO F1 Plus mempunyai kapasitas penyimpanan internal sebesar 64 GB yg bisa kalian manfaatkan untuk menyimpan bergai foto, video, musik, dan file lainnya. gile... besar banget kan bro ? udah sekelas dg hape yg harganya 10 jute, heheh... kapasitas penyimpanan bisa diperluas lagi hingga 128 GB dg slot eksternal. Gak pusing-pusing lagi tdk bisa download berbagai macam aplikasi di google play gara2 kehabisan ruang, gak bisa foto-foto karena memori habis, dll. karena dg penyimpanan internal sebesar 64 GB dan bisa diperluas lagi itu sudah-sudah sangat cukup, bahkan berlebih untuk menyimpan berbagai file

Kemudian untuk konektivitasnya, smartphone ini telah memiliki fitur Dual Sim yang didukung akses internet pada jaringan 3G HSPA ataupun 4G LTE. Berselancar di dunia maya teras wuzzz...wuzzz, sangat cepat dan gak bikin bete. Buat streaming, searching, sosmed, nge youtube gak akan loading dan muter-muter gak jelas.

H. Touch Access ( sensor fingerprint )



apakah kamu termasuk orang yang sangat konsen atau benar-benar memperhatikan soal keamann smartphone mu ? tidak mau orang lain membaca hal penting yg ada di hape kamu ? Dont worry ! karena OPPO telah menyediakan fitur sensor fingerprint yang berfungsi untuk membuka kunci layar dengan sidik jari kamu sendiri. Teknologi Touch Access pada OPPO F1 Plus membuat kamu untuk
meng-unlock smartphone menjadi lebih mudah & pastinya lebih cepat. Menggunakan material keramik yang maju. Kamu dapat membuka layar hanya dalam 0.2 detik, sangat-sangat cepat tiada tara. Dan Semakin sering kita membuka smartphone dg touch access maka semakin akurat & aman smartphonekita

Mengekspose Senyum untuk Indonesia dengan OPPO F1 Plus " Selfie Expert "



Inilah yg menjadi highlight dari OPPO F1 Plus, selfie expert ! sudah saya dengung-dengungkan dari awal tadi, bahwa kelebihan utamnya adalah ada pada kamera depan yg memiliki resolusi sangat besar, berapa itu ? ya, resolusi kamera depan OPPO F1 Plus adalah 16 Megapixel, perfect sekali !

                             teruss..terusss... apa korelasi nya dg senyum untuk Indonesia ?

Sabarrr..sabar... tunggu sebentar dong, kan aku belum selesai menjelaskannya, heheh....
OPPO F1 Plus menawarkan suatu teknologi kamera depan yg bisa dibilang terbaik sampai saat ini. Kamera depannya dengan resolusi 16 Megapixel  mampu menangkap cahaya empat kali lebih banyak dibandingkan kamera depan pada smartphone lain. Kamera tersebut juga memiliki sensor berukuran 1/3.2 inch yg dikombinasikan lensa aperture berukuran f/2.0 yang mana akan memiliki kemampuan menerima cayaha lebih baik, dan menghasilkan foto selfie yang terlihat sangat cerah walaupun diambil pada kondisi waktu kapan saja.Tidak peduli pagi, siang, sore, malam, atau subuh, hasil foto selfie kita akan tetap terlihat selalu cerah dan tajam.

takut biasanya hasil foto selfie terlihat seperti ada bintik-bintik, gak jelas, dan banyak noise ? kalau pakai OPPO F1 Plus mah... gak perlu khawatir lagi, heheh... karena dengan adanya teknologi yg bernama ISOCELL akan secara efektif mengurangi gangguan antar pixel yg akan membuat foto lebih tajam dg noise yg rendah. Pada kamera depannya juga tersemat Fitur selfie panorama dan screen flash yg mana masing-msing berfungsi membuat mode panorama dan penerangan saat berselfie di kondisi minim cahaya.

               ohh.. berarti fitur panorama itu yg bisa buat hasil objek foto kita melengkung  ya..?

Yap, betul sekali !  Dan untuk semakin menegaskan dan memberikan hasil foto selfie yg sempurna, maka OPPO F1 Plus juga menyematkan fitur beauty 4.0 . Ini adala fitur terbaru dari sebelumnya yakni beauty 3.0 yang akan mampu menampilkan sisi terbaik dari kita dan meminimalisir setiap cela. Dengan fitu beauty 4.0 akan meningkatkan penampilan kita, dimulai dari mencerahkan kulit hingga memuluskan noda pada wajah. Its awesome guys, right ? kita akan terlihat cantik-cantik dan ganteng-ganteng dg 7 tingkat beauty yg ada pada fitur ini, heheh...

kelebihan lainnya adalah :

a. hand gesture, cukup lambaikan tangan untuk mengambil foto selfie
b. 7 filter dan watermark untuk membuat foto terlihat unik
c. bisa rekam video full HD
d. bisa membuat video time lapse
e. ukuran foto dapat mencapai 60 X 80 cm atau bisa dicetak mecadi ukuran 24R

                                    Terus kamera utamanya bagaimana, apa dianaktirikan ?

ini apaan sih, kok kayaknya berlebihan banget, hahah...
Ya enggaklo vrohh.... OPPO F1 Plus tak hanya kuat di sektor kamera depannya, hasil kamera belakang juga memuaskan. OPPO F1 Plus sudah dibekali  dengan lensa kamera beresolusi 13 Megapixel dan didukung teknologi phase detection autofocus yang mana untuk mengoptimalkan ketajaman pengambilan foto dan merekaman video beresolusi Full HD 1080p @30fps. Selain itu juga pada sisi kamera utama/ belakang juga dilengkapi berbagai fitur-fitur HDR, ISO Setting, LED Flash, Macro Mode, dll. yang mana akan semakin membuat foto kita terlihat sangat menawan. Oh ya, kamera utama nya ini juga mampu merekam video Full HD yang di sertai fitur time lapse loh, keren akh...semakin lope-lope.

Bukan sembarang slogan, Pantas jika OPPO F1 Plus menamainya dirinya " Selfie Expert " dengan semua kecanggihan teknologi dan fitur-fitur yang sudah saya sebut diatas, rasanya benar ketika kita mencoba mengambil foto selfie dg OPPO F1 Plus akan serasa menjadi " Selfie Expert " karena akan mampu mengahsilkan sebuah foto berkualitas seperti orang-orang yg sudah berpengalaman dalm bidang fotografi.

Dengan kualitas hasil foto yg akan dihasilkan, memang paling pas sekali jika mengekspose senyum Indonesia menggunakan OPPO F1 Plus.  Setuju enggak ? pastinya dongggg ! momen kebahagiaan, canda - tawa orang-orang penduduk dengan pakaiannya yg khas, kegiatan yg ia lakukan saat memahat, mengukir, menari, dan sebagainya akan terabadikan dengan sempurna. Aku berselfie dg penduduk lokal yg aku tuju, lalu berselfie dg background dibelakang Borobudur, Pura di Bali, kesenian Reog di jawa timur, keindahan alam Indonesia,dll.  akan terlihat perfect. Hasil jepretan terlihat sangat mengagumkan tanpa cela. Jernih, tajam, dan begitu nyata. Sebuah foto yang dapat menggambarkan senyum untuk Indonesia, keindahan Indonesia dg alamnya, penduduknya yg ramah-tamah, kebudayaannya yg beraneka ragam, dan sebagainya.

--> VOOC Flash Charge & Baterai Besar



 Oh... gitu ya, maksudnya ? kalau begitu setuju banget dech sama kamu :) terus ada hal lain lagi gak yg bikin k OPPO F1 Plus ini memang sangat pas digunakan utk mengekspose senyum Indonesia ?


Ada dong...! oh ya biasanya hape kalau buat foto-foto itu kan cepet banget  baterainya habis, setuju dongg..

                                                                           iya...iya...

Lah OPPO F1 Plus ini  sangat powerful, jadi saat enak-enaknya berselfie ria gak perlu deh takut tuh kehabisan baterai, karena OPPO F1 Plus memiliki kapasitas baterai sebesar 2850 dan memiliki screen on time dikisaran 4 jam-an, sangat memuaskan tentunya. Dan ini..ni...  kelebihan lainnya, yaitu adanya fitur VOOC Flash Charge yg mampu mebuat waktu isi baterai kalian gak perlu lama hingga berjam-jam, mengisi baterai dari 0% hingga 60 – 70% hanya membutuhkan waktu setengah jam, sedangkan untuk sampai penuh 100% hanya butuh waktu 1 jam an saja. Its Amazingg! VOOC Flash Charge merupakan teknologi pengisian daya tercepat & paling aman untuk membantu mendapatkan smartphone kamu dari nol sampai siap dipakai. 5 menit mengisi daya mampu untuk melakukan panggilan selama 2 jam.

                                             waowwww keren akh.....nih OPPO F1 Plus emang expert !

Kesimpulan

OPPO F1 Plus hadir dengan sebuah inovasi yg sangat luar biasa, menghadirkan kamera depan sebesar 16 Megapixel adalah hal yg gila menurutku, heheh.... keren, gokil, bin ajib ! Dengan highlihgt selfie expert yg diusungnya tentu smartphone ini bisa sangat diandalkan untuk diajak fotografi. Selfie yg kini menjadi kebiasaan setiap orang untuk mengabadikan dirinya ataupun obyek disekitarnya akan terasa sangat sempurna dg OPPO F1 Plus.  Hasil jepretan terlihat sangat berkualitas layaknya jepretan para orang-orang berpengalaman di bidang fotografi. Ini adalah suatu persenjataan yg aku cari selama ini, aku yg bisa dikatakan sangat senang berlibur ditempat-tempat yg baru ingin sekali mengekspose senyum untuk Indonesia, mengabadikan keindahan alam indonesia, kebudayaannya, dan orang-orangnya. Kamera utamanya juga tidak kalah, jepretan yg dihasilkan terlihat sungguh jernih dan tajam.

Ini adalah sebuah smartphone impian semua orang, desainnya yg berbalut full metal body dg ketipisan dan begitu ringan membuatnya begitu nyaman digenggam. terlihat menawan dan sangat modern. Semua spesifikasi dan fitur yg dimiliki OPPO F1 Plus adalah sebuah mahakarya besar dg ketanguhannya masing-masing. Semuanya membuat smartphone ini berjalan sempurna. Teknologi yg diusung oleh OPPO seperti ColorOS 3.0 , Touch Access, Flah Charge, dll. semakin memberikan identitas akan hebatnya smartphone ini. Harga smartphone ini adalah Rp. 5.499.00 dg tersaji dua warna yg cantik yaitu gold dan rose gold. Cek video ini untuk melihat keindahan dan ketangguhan OPPO F1 Plus


Akhir kata terimakasih telah menyimak postinganku ini, ingattt....! Mengekspose Senyum untuk Indonesia dengan OPPO F1 Plus " Selfie Expert "

sumber gambar     : OPPO Indonesia
              informasi : oppo.com/id
                                chip.co.id
                                droidlime

arayy

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

2 komentar:

  1. menggoda banget gan oppo f1 plusnya ? kerennn kamera depannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap bener sekali gan, kalau ngomongin kamera depannya mah tiada duanya, kerennn amazing luar biasa. hasilnya sangat tajam dan terlihat sempurna. foto selfie ok !

      Hapus