Pages

4 Kelebihan TV POLYTRON LED, garansi 5X Lebaran nya bikin komplit !


Kalau gitu saja mah yang lainnya juga banyak kali, hahah...

Lalu...

Ini beda dari yang lain, Anti Mainstream. 

Menurut pribadi saya, 

" TV yang "keren" itu selain dari sisi desainnya yang bagus, fitur-fiturnya lengkap, juga harus dapat memberikan kenyamanan tanpa ada rasa kekhawatiran akan jaminannya. Maksudnya adalah soal after salenya.  Garansi adalah sebuah hal mutlak yg harus kita perhatikan, terlebih lagi soal barang elektronik yg bisa rusak kapan saja. "

Oh soal garansi, kan sama saja ? hampir garansi semua barang eletronika, terlebih TV juga rata-rata satu tahun ! memang ada yg lebih ? kalau iya pun maksimal biasanya dua tahun.

Kata siapa ?

Ada kok TV yang garansinya lama, bahkan bisa sampai 5 kali lebaran ! Baru ini bisa dikatakan keren, heheh...!

Seriously, memang ada ya TV yang seperti itu ? jangan-jangan hoax !

Ya pasti ada dong ! hari gini hoax ? sudah gak jaman lagi lah, hahah...!

Namanya adalah TV LED Polytron


Teknologi terus berkembang dalam kehidupan kita, pun soal televisi. Kini perkembangannya juga telah menyentuhnya. Jika 10 atau 15 tahun yang lalu banyak TV tabung yg kita jumpai, maka sekarang sebagian besar sekarang sudah berubah menjadi TV LED ( light emitting diode )

Lewat visi dan misinya, Kini TV Polytron sudah sangat dipercaya  oleh banyak orang sebagai media hiburan keluarga yg dapat diandalkan. Walau produk lokal, TV Polytron tidak kalah bagus loh kualitasnya dengan merk TV lainnya yg sudah famous. Polytron senantiasa terus berinovasi dengan seiring berkembangnya teknologi, serta senantiasa menghadirkan hal-hal baru yg berbeda demi kenyamanan pelanggan setia Polytron lewat berbagai macam produknya seperti, TV, Audio Visual, Mobile, serta Appliances.


Hmmm... sepertinya menarik !

Lantas itu beneran ya, garansi TV Polytron itu bisa sampai 5 tahun ? *masih sulit percaya*

Hahah... santai aja bos, itulah faktanya ! TV Polytron adalah satu-satunya TV yang bergaransi 5 Tahun. 

Oke-oke sepertinya ini sangat menarik dan saya mulai tergiur untuk memilikinya. Bisa dijelaskan lagi bagaimana TV Polytron bisa memberikan garansi hingga 5 Tahun ? lalu apa kelebihan lainnya yg dimiliki oleh TV Polytron ini !

Wuih... ada banyak kelebihan TV Polyton yang bakalan membuat mu kagum dan terpana. Tapi tenang, saya akan menjelaskan semuanya dengan sejelas-jelasnya. Oke, langsung saja cekidot :

Kelebihan 1 : Tampilan yg menawan

                           - TV Polytron selalu memberikan kesan yang menggoda -

Tak dipungkiri bahwa Polytron selalu menghadirkan produk-produk dengan desain yg menggoda, tak terkecuali di lini produk televisinya. 

Oh begitu !

Yups, karena tampilan atau desain merupakan salah satu faktor penting yg menjadi pertimbangan para konsumen untuk membeli suatu produk, setuju ?

Hal itu pula yang kemudian menuntut Polytron untuk terus berinovasi membuat desain produk yang bagus.

Untuk TV Polytron tidak usah diragukan soal tampilan nya, karena memiliki desain yg ramping dan minimalis. TV Polytron terlihat begitu berkelas dg balutan warna hitam yg semakin menguatkan kesan elegan dan modern nya.

Kalau untuk melengkapi interior rumah kita ?


Ya semakin tambah bagus dong, hahah.... karena desainnya yg minimalis dan ramping akan membuatnya mudah untuk ditaruh dimana saja disemua sisi rumah kita, baik itu di ruang tidur, ruang keluarga, dll. Dengan desainnya yang berkelas, TV Polytron mampu menyempurnakan interior ruangan kita, menjadikan  magnet yang menarik bagi orang-orang terkasih dalam menghabiskan waktu bersama.

Wow...

Gak usah heran gitu, sekarang kita lanjut ke kelebihan yang kedua.

Kelebihan kedua : Fitur & Aksebilitas yang tinggi 
                     
                                - Jaman Now, Televisi bukan sekedar hanya untuk menonton TV saja -

TV Polytron mempunyai aksebilats yang tinggi, maksud disini adalah kita dapat menggunakan TV Polytron untuk berbagai macam kegiatan hiburan. Mau menonton film, bermain game, karaoke, dan sebagainya. Terdapat pula slot HDMI yg dapat memudahkan kita untuk menghubungkan TV dengan laptop atau komputer kita. 

TV Polytron sangat unggul karena mempunyai banyak fitur yang semakin bisa memudahkan kita, apa saja itu ?

A. USB Play Movie


Sudah saya sebutkan diatas, beberapa fungsi dengan adanya fitur ini adalah kita dapat melihat film, menonton foto, bahkan memutar lagu langsung dari TV kita dengan media usb flash drive. 

Berarti tinggal colok flash disk ke usb yg ada di TV, maka kita langsung bisa menikmati berbagai macam hiburan ya ?

Yap, benar sekali ! dengan adanya port USB 2.0 TV kita sekarang bisa multi fungsi dengan tidak hanya dibuat menonton tv saja, tapi juga bisa berfungsi sebagai pemutar film, musik, dan sebagainya.

Keren...

B. ECO Mode


TV Polyton memiliki fitur yg bernama ECO mode. Dengan adanya fitur ini akan mampu menekan energi sebesar 40 % , sehingga dengan demikian akan membuat konsumsi daya menjadi hemat dan umur backlight dari panel dapat tahan lebih lama.

Wih... ini inovasi yg keren sih menurut aku !

Yo'i setuju banget aku ! dengan adanya fitur ini berarti secara tidak langsung kita juga ikut mendukung program pemerintah dengan menghemat daya demi kelangsungan hidup yang lebih lama, tahu sendiri kan sekarang energi listrik yang terus berkurang ? sehingga harus banyak-banyak kita hemat konsumsi dayanya. 

C. Backlight Adjustmen dan Aoutomatic Volume Level

Mengontrol tingkat kecerahan layar dengan menyesuaikan lampu latar serta memberi pengaturan volume atau besaran suara secara otomatis. 

TV Polytron keren....

Kelebihan ketiga : Audio dan Visual yg memukau

Dari dulu Polytron sudah terkenal sebagai penyedia suara pada perangkatnya, terlihat dari beberapa produk audio nya yg sdh didukung SubWoofer ultra. SubWoofer  sendiri merupakan sistem speaker yang mampu menghasilkan suara frekuensi lebih rendah dibandingkan speaker biasa, menjadikannya lebih halus dan ringan didengar. Walau demikian TV LED Polytron umumnya menggunakan 2-4 subwoofer agar suara tetap jelas.

Selain itu, beberapa tipe TV Polytron  juga sudah dilengkapi dengan Band Equalizer seperti pada tipe PLD 24T810 yang memungkinkan kita untuk mengatur suara ke dalam lima kategori, yaitu: Pop, Rock, Jazz, Dangdut, dan Flatt.


Mau menikmati kesan seperti hometheater ? gak usah bingung, beberapa tipe TV LED Polytron bisa mewujudkannya loh....

Seriusan ?

Iya dong, masa bohongan ! beberapa model LED TV Polytron seperti seperti PLD 24T810, PLD 32T710, PLD 24T810, PLD 32T1550, dll. telah dilengkapi speaker tower  yang mampu meningkatkan kualitas suara dan memberikan kesan sedang hometheater.

Pada seri Cinemax  telah dilengkapi dengan teknologi HiFi electro-accoustic terkini yang mampu menghasilkan suara bass yang rendah serta mantap, suara treble menyebar ke segala arah, yang dipadu dengan suara vokal yang jernih, sehingga menghasilkan suara yang begitu sempurna seolah sedang menonton bioskop di dalam rumah.

Wah cocok buat aku yang suka nonton film, suaranya bakalan nendang-nendang ! hahah...

terus kualitas gambarnya gimana ? sayang kan kalau misalkan sound nya sudah bagus tapi kualitas gambar atau visualnya jelek ?

Untuk bisa menikmati kualitas tampilan gambar yang bagus, tentu sebuah televisi harus dilengkapi dengan kualitas layar yang bagus pula. Soal itu tidak perlu khawatir, karena TV LED Polytron dilengkapi dengan layar dengan resolusi tinggi sehingga gambar yang ditampilkan tidak akan pecah dan terlihat jernih, akurat, dan tajam, bahkan dalam kondisi cuaca yang tidak bagus




Pada LED TV Polytron telah dilengkapi teknologi yg bernama DIPE  Engine ( digital intelligent picture enhancement ) yang mampu secara cerdas menganalisa serta mengoptimalkan setiap unsur gambar dengan kualitas High Definition, sehingga mampu menghasilkan detail dan ketajaman gambar yg seutuhnya. 
 
Tau gak kamu bahwa setiap TV Polytron menggunakan panel display dengan grade A+ lohhh... yang artinya adalah kualitas panel tinggi yang mana cukup baik untuk LED.TV

Wah berarti kualitasnya beneran gak bohong ya ? hihih....

So pasti lah, hahah....

Terbukti dong TV Polytron ini keren banget ? mulai dari desainnya, aksebilitasnya, fitur-fiturnya serta audio dan visualnya, hehe.... Semuanya bisa diandalkan !

Iya, iya... percaya !
 
Tapi masih ada satu lagi nih... yang bikin TV Polytron ini Anti Mainstream, tahu kan apa maksudku ?

hmm... apa memang ?

Yang tadi ituloh, masak lupa ?

Heheh.. iya, yang soal after sale atau garansinya kan ?

Betul banget, ini nih yg membuat beda dari yang lain.....

Kelebihan keempat : Garansi yang super duper panjang
                            
                         " bang toyyib, bang toyyib, kenapa gak pulang-pulang, tiga kali puasa, tiga kali lebaran abang tak pulang-pulang "
 
Potongan lirik lagu diatas kalian sudah pasti tahu dong lagu apa itu ? Ya, kalau bang toyyib tiga kali puasa, tiga kali lebaran gak pulang-pulang, maka itu tidak ada apa-apanya dengan TV Polytron yang garansinya 5 X lebaran, heheh....

Wow banget ya :")


Polytron adalah satu-satunya TV yang  bergaransi 5 tahun. Sesuai dengan visi dan misi nya, Polytron selalu melakukan berbagai Inovasi baik dalam hal pelayanan, teknologi, dan after sale nya. Dengan komitmen perusahaan yang selalu menjunjung tinggi kejujuran dan kepuasan konsumen tersebut, tentu Polytron sangat mengedepankan kepuasan akan para konsumen nya.

Saat kita menjalin sebuah hubungan, komitmen adalah bagian penting yg diperlukan. Komitmen dalam menjalin suatu hubungan tentunya sangat dibutuhkan, misalnya di lima tahun awal. Tahun pertama adalah pendekatan, lalu tahun kedua adalah proses dimana saling mengenal kelebihan, saling mengisi dan melengkapi satu dianara lainnya, dan begitu seterusnya. 

Dan belajar dari komitmen diatas lah yg akhirnya melatarbelakangi Polytron untuk merilis garansi TV LED selama 5 tahun.

Wah rupanya ada cerita dibaliknya, ya heheh...

Iya,  So Sweet  kan ? hahah...

Dalam kurun waktu lima tahun tidaklah sebentar, dan Polytron berani mengambil momen tersebut untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna TV LED dengan memberikan garansi penuh selama lima tahun.


Garansinya meliputi apa saja ?

Garansi yang ditanggung meliputi panel / layar, suku cadang, dan jasa perbaikannya.

Wow asyik banget ! oh ya, sepengetahuanku harga panel atau layar itu mahal kan ? bisa-bisa harganya  mencapi 80% dari harga TV itu sendiri, bener gak ?

Yups, betul sekali !  TV LED itu sangat digemari sekarang, karena ringkas & terlihat feauturistik. Namun terkadang yang membuat khawatir adalah soal harga panelnya yg mahal. Kalau misalkan harga Televisi itu 2, 5 juta maka panelnya saja bisa mencapai 2 juta loh... 

Hmm... memang mahal ya ?

Benar, tapi kalau menggunakan TV LED Polytron gak usah galau lagi, heheh.... karena semuanya itu akan ditanggung selama 5 tahun penuh jika ada kerusakan. Jadi gak perlu khawatir lagi dech soal biaya perbaikan yg mahal. 

Asal kalian tahu, Selain pada panel nya, ternyata ada juga loh komponen yg harganya lumayan mahal. Misalnya komponen main board dan komponen modul power supply, kalau misalkan itu rusak bisa diperkirakan berapa biaya ongkosnya, akan pusing tujuh keliling tuh untuk memikirkan dana yang harus dikeluarkan. Heheh... belum lagi soal jasa perbaikannya. Makanya paling enak pilih Polytron TV LED saja !

Untuk garansi, spare part lainnya seperti remote control juga ditanggung  penuh loh selama 5 tahun oleh polytron. Dan Satu hal lagi yg perlu kita apresiasi kepada Polytron, yakni soal jasa perbaikannya. Mulai dari perbaikan ringan hingga perbaikan berat, teknisi Polytron akan selalu siap membantu 5 tahun penuh selama masa garansi itu. Yeayyy... 5 tahun bebas galau

Wow, Polytron benar-benar memberikan pelayanan yg terbaik ya untuk pelanggannya ? benar-benar respect 👍 

Lalu bagaimana soal service centernya ? percuma saja kalau garansi 5 tahun tapi tempat servicenya gk ada 😔

Kalau itu mah gak usah khawatir, karena Polytron telah memiliki lebih dari 63 outlet service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan bukan itu saja, untuk semakin menambah pelayanan dengan dengan para konsumennya Polytron membuka komunikasi lewat kanal website di www.polytron.co.id dan berbagai macam sosial media seperti WhatApp, Facebook, Twitter, dll. 

Kalau begitu bisa lihat- lihat  berbagai macam produk dari Polytron dong !



Yap benar sekali, selain itu kita juga bisa tanya-tanya loh seputar produk - produk nya. Seperti yang barusan aku lakukan. Aku bertanya soal kepada admin Polytron yang ada di Facebook.

Asyikk kalau begitu gak akan kebingungan kalau mau kepoin produk-peroduk dari Polytron ini, heheh...

Mantap !

Jadi ingin segera ganti TV lama ku dengan TV LED Polytron, heheh...

Harus itu, heheh....  karena kalau TV kamu merk Polytron kamu bisa tenang dan nyaman nonton TV tanpa harus galau mengeluarkan biaya untuk perbaikan, karena garansi TV mu ditanggung penuh selam 5 tahun




TV dengan desain tampilan yg menawan, gambar yg bagus, suara vokal terdengar begitu jelas, jernih, dan bass, serta aneka fitur-fitur nya yang komplit  tentu adalah TV idaman kita semua. 

Apalagi kalau TV nya adalah bergaransi hingga 5 X Lebaran, sudah pasti jadi semakain komplit. Hati jadi tenang, pun saat menonton akan terasa nyaman karena tidak perlu mengkhawiti Soal biaya yg tinggi. 

Ini baru Anti Mainstream ! TV Polytron adalah TV LED berkualitas yang memiliki 4 keunggulan, dan #garansi5Xlebaran bikin jadi semakin komplit. 

Sudah pasti, Polytron adalah TV LED Idaman semua orang. Jujur apabila aku ditanya  apakah kamu mau TV ini ? tentu akan aku jawab dengan lantang,  Iya ! alasanya adalah garansi 5 tahun nya yang nggak ada di merk-merk TV lain. 

Alasan mengapa aku memilih TV Polytron dengan garansi 5 tahun adalah karena menurutku waktu 1 atau 2 tahun itu sangat kurang sekali. Kita tidak tahu dengan kodisi TV kita, mungkin tahun ke 1 atau  ke 2 tidak ada masalah, namun jika masalah tersebut datang ditahun ke 3 atau seterusnya ? apalah arti garansi itu.... Kita akan mengeluarkan banyak untuk untuk memperbaikinya, apalagi jika yg terkena adalah panel TV nya yg harganya bisa mencapai 80 % harga TV itu sendiri, sudah pasti langsung bangkrut dan galau karena memikirkannya, heheh...

Dengan TV Polytron yg memiliki garansi 5 tahun, aku tak perlu khawatir lagi soal biaya perbaikan yang tinggi ! karena 5 tahun adalah waktu yg cukup lama untuk membentengi aku dari biaya-biya mahal yg disebabkan oleh kerusakan TV.

So, bye bye galau....  karena TV Polytron ku #5tahunbebasgalau Hahah....

Sumber :

- Foto diambil dari website dan beberapa medsos Polytron
- Gambar grafis adalah karya pribadi
- sumber artikel dari website Polytron
-https://www.liputan6.com/tekno/read/3236163/ini-dia-kelebihan-amp-kelemahan-tv-led-yang-harus-kamu-tahu

arayy

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

18 komentar:

  1. kebetulan kemaren baru beli TV Polytron ini yg tipe cinemax, ada speaker towernya dan garansinya itu loh beneran 5 tahun, asli suka heheh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah selamat..... ! pakai tv polytron gak bakalan galau lagi, karena garansinya 5 kali lebaran, heheh.... ngomong2 gimana soundnya ? nendang gak, hehe.. pasti enak banget buat nonton film atau dengerin musik

      Hapus
  2. Polytron sudah terpercaya dari dulu, apalagi produk audionya. Mantap dan maju terus Polytron, merk kebanggaan indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap ! polytron senantiasa terus berinovasi untuk selalu menghadirkan produk2 terbaik untuk para konsumennya ! polyton kebanggan indonesia, ayo kita dukung terus langkahnya, heheh...

      Hapus
  3. nice info, artikel yg baik !

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat semuanya :) heheh...

      Hapus
  4. Saya juga punya tv polytron di rumah, awet sampe 5 tahun, keren pokonya

    BalasHapus
  5. Layar tv saya terbentur dan retak, apa itu masuk garansi Ra

    BalasHapus
  6. Garansi 5 thn bukAn hoax,polytron memang memberi Garansi yang sangat lama,tv led polytron juga d bekali 3 System yaitu analog,difital,dan juga saTelit,jadi ga ush belih Alat2 lagi untk tv kita yg ingin lihat gambar digital atau pk satelit,berkembang tros polytron,biar tambah maju,

    BalasHapus
  7. Pak,
    Mohon bantuannya pencerahan
    Saya baru sebulan beli TV LED politron 24inc.
    Pas tadi saya setel
    Tiba kaya hitam ngebleng
    Ini gimana pak?
    Kata nya garansi 5 tahun
    Klaim garansi nya gimana

    BalasHapus
  8. Alamat tinggal rumah saya
    Di...
    Desa Wanasalam
    Malimping Lebak Banten
    Tv politron LED 24 inc ngebleng
    Baru satu bulan beli
    Pas di setel lagi enak asik" nonton TV
    Tiba tv nya ngebleng hitam
    Kaga ada film warna
    Mohonlah pak bantuan nya
    Kata nya kan garansi 5 tahun

    BalasHapus
  9. Baru 1,5tahun ada tompel.hitam gimana cara memperbaiki.cara mengclaim garansinya ya

    BalasHapus
  10. Saya habis beli polytron tv Tv 43 inch,kenapa ya perpidahan chanelnya lambat jadi pada saat pindah harus kembali ke layar hitam dulu gk lgsg ke chanel baru dgn cpt,apa memang ciri khas polytron atau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba setelah pilih nomor chanel terus tekan enter atau ok

      Hapus
  11. Kenapa, pada saat masuk memilih smart TV di source, harus agak lama masuknya? Tv Saya led 43 inch.

    BalasHapus
  12. Tv polytron punya saya 32inch...baru setahun layar pling bawahnya ada garisnya segede sedotan...cara pake garansinya gimana boss???

    BalasHapus